Mengenal Tentang Penyakit Gula Darah

Mengenal Tentang Penyakit Gula Darah - Gula darah merupakan sesuatu penyakit yang bisa disebabkan oleh fakor-faktor tertentu seperto obesitas (kegemukan) dan lainnya . Gula yang berada dalam darah disebut juga dengan sebagai glukosa, yakni mempunyai bentuk gula yang palung sederhana selaini glukosa, ternyata gula juga disebut juga dengan glikogen, Gilikoen sendiri adalah gula dalam bentuk yang paling kompleks bisa yang dapat ditemukan pada hati dan otot yang fungsinya sebagai cadangan makanan.

Sumber utama gula darah yang berasal dari makanan, dan hasil proses pencernaan tersebut dari karbohidrat yang banyak ditemukan pada nasi, roti, kentang, dan umbi-umbian, Fungsi dari gula dalam tubuh adalah sebagai energi, Energi ini dapat berguna untuk kelangsungan  pada sel-sel yang hidup, menghasilkan panas tubuh, serta menghasilkan gerakan pada tubuh dan sebagainya. 

Kadar gula yang rendah ataupun yang tinggi, tidak baik untuk kesehatan akan menyebabkan sesuatu hal yang terjadi seperti menimbulkan berbagai komplikass-kompikasi lainnya yang berada pada tubuh, Kadar Gula Darah merupakan Jumlah glukosa yang terdapat dalam aliran darah manusia yang umumnya memiliki satuan mg/dl. tubuh secara alami mengatur gula darah dengan bantuan hormon insulin yang dihasilkan oleh sel beta pankreas sebagai bagian dari homeostasis tubuh, dengan demikianlah kadar gula darah normal akan selalu diperhatikan.

Namun apakah yang terjadi bila kadar gula darah tersebut menjadi tinggi dan terlalu rendah akan mengakibatkan apa? Kadar gula yang tinggi akan mengakibatkan salah satu indikasi yang cukup berat seperti penyakit diabetes ,gula darah yang tinggi akan menyebabkan tubuh tidak bisa memproduksi insulin yang bertugas untuk memecah gula menjadi tenaga bagi tubuh, sedangkan Kadar gula yang rendah adalah Rendahnya kadar gula darah kurangnya asupan gula atau glukosa di dalam tubuh yang bisa menyebabkan berbagai sistem organ tubuh mengalami kelainan fungsi seperti : terganggunya otak dan bisa menurunnya gangguan fungsi pada otak.

Gejala Dan Ciri-Ciri Gula Darah

  • Sering dan banyak buang air kecil
  • Terlalu sering merasa haus berat
  • Sering kesemutan 
  • Mudah merasa lelah
  • Luka yang tidak sembu (prosesnya lama)
  • Menurunya fungsi saraf
  • Mudah mengantuk
 Adapun penyebab yang terjadi pada penyakit gula darah seperti :

Penyebab Gula Darah

  • Jarang sarapan
  • Mengkonsumsi pemanis buatan
  • Minum kopi berlebihan
  • Terkena infeksi seprti flu, pilek atau saluran kemih yang membuat sisitem kekebalan menjadi menurun dan pastinya akan membuat kadar gula menjadi meningkat
  • Kurang tidur
  • Sering merokok, sering merokok tidak baik untuk kesehatan
Nah itulah beberapa tentang penyakit gula darah, gejala dan penyebabnya, penyakit gula darah memanglah penyakit yang sangat berbahaya dan sulit untuk disembukan. Untuk itu jagalah kesehatan anda dari penyakit ini dengan cara menjalankan pola yang sehat.

PENGOBATAN

Untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit gula darah, ada solusi yang tepat untuk mengobatinya yakni dengan OBAT HERBAL GULA DARAH TERBAIK yang merupakan obat herbal yang berasal dari Pt.Bijaksana Maju Utama yakni OBAT QNC JELLY GAMAT yang dapat mengobati penyakit gula darah secara alami tanpa efek samping, yang telah RESMI memiliki izin edar dari DEPKES P-IRIT NO.109321601291-1229 serta memiliki sertifikat halal dari mui ,sehingga produk tersebut terhindar dari produk MLM serta aman untuk dikonsumsi oleh semua usia,


Untuk Informsi Selanjutnya Tentang Pengobatan Gula Darah Secara Alami Silahkan Klik Dibawah Ini


http://siteobatherbal.com/obat-herbal-gula-darah-terbaik/

Demikianlah informasi dari kami tentang Menganal Tentang Penyakit Gula Darah semoga dengan adanya informasi yang sederhana ini dari website kami dapat bermanfaat dan bisa lebih tau tentang penyakit gula darah serta bisa lebih mewaspadai tentang penyakit gula darah. Terimakasih sudah menyimak dan berkunjung dihalaman kami.

Share this

Related Posts

Latest