Pengobatan Tradisional Asam Lambung

Pengobatan Tradisional Asam Lambung - Asam lambung adalah suatu penyakit yang gejalanya seperti maag yang dimana terkena luka atau peradangan, karena pola makan yang tidak teratur dan bisa menyebabkan perih dan mual. Hal ini terjadi ketika lambung memproduksi asam.

Asam Lambung
Kondisi ini dapat disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus dan menimbulkan rasa nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada. esofagus yang dikenal dengan kerongkongan adalah bagaian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung.

Penyakit asam lambung dapat menyerang orang dewasa namun demikian sering juga menyerang anak-anak dan juga ibu hamil .

Asam lambung yang naik ke kerongkongan disebut Gastreosophageal reflux disease atau lebih disingkat menjadi GERD. Gejala GERD sendiri dapat ditandai dengan adanya rasa panas di dada, rasa tidak nyaman saat menelan, dan rasa sakit saat menelan makanan. Perawatan secara serius harus diperlukan apabila gejala GERD muncul secara terus menerus, Namun apabila ada peningkatan asam lambung yang memiliki sifat asam yang korosif atau mengikis pada dinding lambung maka akan membuat terjadinya peradangan, iritasi, dan luka pada dindinglambung tersebut dan bila  kondisi lambung tersebut tidak segera dipulihkan, maka lama kelamaan akan membuat penyakit asam lambung menjadi kronis dan bahakan dapat menyebabkan kanker lambung atau pencernaan. Sangat berbahaya yah, nah maka dari itu anda harus menjaga lambung kita dengan cara mencegahnya. Lalu apa saja yang harus dicegah dalam penyakit tersebut? Cara untuk mencegah nya gampang dan sederhana, simak berikut cara untuk mencegah asam lambung.

 

Pencegahan Asam Lambung

Pencegahan asam lambung, mungkin ini adalah cara yang efektif untuk menghindari penyakit asam lambung dengan cara
  1. Makan yang teratur
  2. Kurangi makanan yang berlemak
  3. Cobalah untuk menghindari merokok serta minuman alkohol
  4. Tidak terlalu banyak mengkonsumsi kafein

Berikut diatas adalah pencegahan yang utama dalam mencegah nya penyakit asam lambung agar penyakit tersebut tidak datang lagi, Namun kita harus dapat mengenali terlebih dahulu tentang penyebab terjadinya asam lambung. Lalu apa saja yang dapat mengaibatkan penyakit asam lambung?

 

Penyebab Asam Lambung

Penyebab terjadinya asam lambung sebagian besar dapat disebabkan oleh Lower esophageal spincter atau LES yang dimana tidak dapat berfungsi secara baik. LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah efoagus yang berfungsi sebagai penjaga gerbang ketika sedang nmakan, otot tersebut akan rileks dan membiarkan  makanan masuk ke dalam perut, setelah makanan lewat otot les lalu kemudian menjadi tegang dan menutup agar asam lambung dan makanan tidak naik kembali dari perut ke esofagus atau kerongkongan. Selain itu juga penyebabnya adapula yang berasal dari faktor-faktor tertentu seperti pola hidup dan mengkonsumsi beberapa jenis makanan, apa saja makanan yang dapat menyebabkan asam lambung ?
  • Minuman yang mengandung kafein, Minuman tersebut seperti kopi, teh dan bersoda . Biasanya kafein sering menimbulkan masalah tertent, oleh karena itulah sangat  baik sekali dalam membatasi asupan yang berasal  dari minuman yang mengandung kafein.
  • Coklat, adalah salah satu jenis makanan yang menjadi salah satu penyebabnya asam lambung naik.
  • Minuman bergas atau berkarbonasi, Minuman ini juga termasuk salah satu jenis minuman yang akan memicu terjadinya distensi dari lambung yang tinggi, dan seperti halnya bisa memicu dari naiknya asam lambung, dan sebaiknya anda mulailah mengurangi asupan makanana tersebut.

Gejala - Gejala Asam Lambung

Gejala Dan Tanda-tanda asam lambung dapat anda ketahui seperti
  • Gigi menjadi rusak
  • Sakit dada
  • Nafas menjadi bau yang tidak sedap
  • Adanya peningkatan jumlah air liur secara tiba-tiba
  • Mengalami batuk kering tanpa henti, yang terutama di malam hari
  • Adanya laringritis atau peradangan pada laring pita suara yang dapat menyebabkan tenggorokan sakit dan suara menjadi serak
  • Merasa seakan - akan ada benjolan di kerongkongan saat menelan sesuatu
Gejala tersebut akan anda rasakan jika anda mulai menderita penyakit tersebut, Sebaiknya anda harus sesegera mungkin untuk memeriksanya atau anda juga dapat mengobatinya agar tidak terjadi sesuatu hal yang buruk bagi anda. Anda dapat mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkannya

Pengobatan Tradisional Asam Lambung

Pengobatan Tradisional Asam Lambung - Memang solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit asam lambung adalah dengan pengobatan alternative tradisional selain harga nya terjangkau, Khasiatnya pun sangat bermanfaat untuk anda yakni mengkonsumsi Obat Asam Lambung Qnc Jelly Gamat Semua orang juga sudah membuktikan akan khasiatnya luar biasa, seperti apa khasiatnya? 

Khasiat Produk Qnc Jelly Gamat

  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit, sehingga sangat cocok untuk mengatasi segala macam penyakit
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, dan anti bakteri. Dikarenakan Qnc Jelly Gamat terbuat dari teripang emas, teripang emas juga mengandung anti septik alamiah.
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  • Mampu menghentikan dan infeksi pada tubuh
  • Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun yang berada dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Obat Qnc Jelly Gamat tidak hanya bisa digunakan sebagai obat dalam saja atau diminum, tetapi juga bisa digunakan sebagai obat oles, dan penggunaan obat Qnc Jelly Gamat untukobat oles bisanya digunakan untuk menyembuhkan luka bekas, dan mempercepat penyembuhan luka, selain iru juga digunakan untuk kecantikan seperti membersihkan jerawat dan menghaluskan kulit
Dan masih banyak lagi khasiat yang ada di dalam produk Qnc Jelly Gamat tersebut, Dikarenakan obat ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan sehingga khasiatnya banyak dan luar biasa. Lalu seperti apakah bahan-bahan yang terdapat dari produk Qnc Jelly Gamat? Bahan - bahan tersebut seperti :
  1. Teripang Emas
  2. Sweetener Steva
  3. Pengemulisi Nabati
  4. Air RO
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah & Sayur 
Bahan - bahan tersebut sudah melalui tahapan uji secara ketat oleh para ahli herbal dengan  teknologi modern sehingga akan terjaga akan kualitas khasiat dan kelamiannya. Selain itu teripang emas merupakan bahan dasar dari produk QNC JELLY GAMAT yang memiliki banyak manfaat seperti mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang emas juga dapat mempercepat penyembuhan luka, dikarenakan teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini lah dapat disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregnerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena luka. Lalu apa sajakah zat yang aktf didalam teripang emas tersebut?
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%,
  • Mineral, 
  • Glucasaminoglycans (CAGS
  • Mukopoliskarida, 
  • Glucasamine Dan Chondrotin,
  • Omega 3, 6 Dan 9, 
  • Lektin 
  • Asam Amino
  • Mengandung Vitamin B Lainnya Seperti B1, B2, Dan B3
Teripang emas tersebut sudah diteliti oleh beberapa pakar kesehatan yang terkenal

Hasil Dari Penelitian Tentang Teripang Emas Oleh Pakar Kesehaan Dr.Hassan Yaakob Dan Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan "bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi".

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. "Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan".

Selain hasil penelitian dari teripang emas, ternyata produk ini juga mempunya keunggulan yang teristimewa. Lalu apa sajakah keunggulan yang di dapat dari produk QnC Jelly Gamat tersebut?

Keunggulan Produk QNC JELLY GAMAT

  • Bukan produk MLM
  • Harga yang lebih terjangkau
  • Tekstur yang lebih kental
  • Species terbaik seperti, Sitcopus variegatus
  • Kadar lebih tinggi
  • Rasa yang lebih enak dan tidak berbau amis dikarenakan Qnc Jelly Gamat mengandung campuran ekstrak buah dan sayur
  • Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadapa pembudidayaan dan penelitian teripang
  • Telah terdaftar di DEPKES RI  P-IRIT NO.109321601291-1229
  • Dijamin 100% asli tanpa efek samping
Itulah beberapa keunggulan dari produk kami, sebenarnya masih banyak keunggulan yang ada di produk Qnc Jelly Gamat tersebut. Oleh karena itulah kami merekomendasikan bahwa Qnc Jelly Gamt sebagai Obat tradisional . Untuk itu anda harus mencobanya sekarang dan buktikan khasiatnya sendiri yang luar biasa ...!

Jika anda berminat , anda bisa mendapatkannya di website kami  atau anda juga bisa mengirimkan sebuah pesan melalui via SMS/BBM dengan cara formatkan dan sertakan yang benar agar obat langsung terkirim ke alamat anda dan ga nyasar.

Cara Pemesanan Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Ketik: 
QNC-RR : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp / Telpon 
Kirim ke 085.323.239.418 Atau Lewat Pin  Bbm 299352E8

Contoh: 
QNC-RR : 4 Botol : Agus Setiadi : Jl Ahmad Yani   Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Kota
Tasikmalaya, Jawa Barat :08532457xxxx 
kode (QnC -RR) WAJIB disertakan pada saat pemesan

Obat Herbal Jelly Gamat QnC Memberikan Penawaran Menarik Untuk Anda BISA KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TERANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI APA BILA BARANG YANG DIPESANA TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA" .

Demikianlah dari kami tentang Pengobatan Tradisional Asam Lambung Semoga saja informasi yang kami dapatkan  dapat berguna dan bermanfaat untuk anda serta menjadi jalan kesembuhan untuk penyakit yang anda derita, terimakasih atas kepercayaannya karena sudah berkunjung dihalaman kami.



Post By

Share this

Related Posts