Cara Mengobati Flu Tulang

Cara Mengobati Flu Tulang  - Pernakah anda mengalami penyakit flu tulang? loh kok tulang bisa flu, Sebenarnya penyakit flu tulang itu adalah penyakit Chikungunya, Chikungunya ini mirip sekali dengan flu pada umumnya yaitu demam, nyeri otot, sakit kepala, nyeri sendi, dan tulang. Walaupun penyakit ini tidak disertai dengan pilek. melihat dari gejala tersebut adalah nyeri tulang dan sendi, sebagian orang juga menyebutnya demam tulang.


Penyakit flu tulang atau chikungunya adalah suatu penyakit yang dapat disebabkan oleh virus yang ditularkan dari nyamuk yang sudah terinfeksi kepada manusia, Nyamuk yang dapat mengeluarkan virus ini adalah nyamuk aedes aegypti.

Diindonesia sendiri, chikungunya tidak pernah dilaporkan dapat menyebabkan kematian akan tetapi, sesetengah dari penderita mengalami gejala yang dapat berkepanjangan penderita berusia tua dapat mengalami sakit berulang pada sendi yang dapat berlangsung beberapa bulan atau tahun.

Chikungunya terkadang diklasifikasikan ke dalam virus rematik karena efeknya terhadap sendi. Oleh karena itulah chikungunya sering dianggap sebagai flu tulang.
Penyebab Flu Tulang

Penyebab dari penyakit ini yang pasti dikarenakan nyamuk aedes aygepti umumnya dapat berlangsung sekitar selama 3 hari, meskki memang begitu tak  jarang berakibatkan fatal, virus akan tetap tinggal didalam tubuh selama 7 hari. Pada jangka waktu ini, nyamuk lain yang menggigit penderita dapat ikut terinfeksi virus penyebab chikungunya. Seseorang yang sudah pernah terinfeksi oleh penyakit tersebut akan memiliki kekebalan seumur hidup terhadap chikungunya. Anda harus mengetahui apa tanda dan gejala yang akan dirasakan oleh penyakit flu tulang agar, penyakit ini segera ditangani secara tepat.

Tanda Dan Gejala Yang Akan Dirasakan Penyakit Flu Tulang

  • Demam
  • Nyeri sendi terutama pada bagian lengan dan lutut
  • Sakit kepala
  • Sendi menjadi bengkak
  • Ruam pada kulit
  • Tulang merasakan sakit pada saat digerakan
  • Merasakan Kram pada otot
  • Mual
  • Muntah
  • Sakit punggung
  • Tubuh seakan - akan menjadi sangat lelah 

Itulah beberapa tanda - tanda dan gejala yang akan dirasakan oleh anda jika anda terkena virus ini, sebenarnya ada cara untuk mencegah dan sekaligus menimalisir dari penyakit tersebut. Lantas bagaimana cara  untuk mencegah penyakit flu tulang tersebut?

Cara Mencegah Flu Tulang 

  • Periksalah rumah dan lingkungan anda sekitar sekurang - kurangya seminggu sekali untuk memastikan tidak ada pembiakan nyamuk aedes.
  • Melindungi rumah anda dengan obat nyamuk atau anda juga bisa membelinya diwarung dengan obat krim nyamuk
  • Membuang semua benda yang tak terpakai dirumah, terutama tempat genangan air yang bisa menjadi sarang nyamuk
  • Gunakan pakaian berlengan panjang terutama yang berwarna cerah, dikareakan nyamuk tidak suka dengan pakaian terang dan lebih banyak suka dengan pakaian yang berwarna gelap seperti coklat dan hitam
  • Kosongkan semua jenis tempat penyimpanan air di dalam rumah. mungkin sebaiknya anda segera mengosongkan untuk menghindari agar nyamuk tidak masuk ke genangan air tersebut
  • Biasakan tidur dengan jendela rumah atau kamar yang tertutup untuk menghindari agar nyamuk tidak masuk ke dalam rumah pada malam hari

 

Cara Untuk Menimalisr Penyakit Flu Tulang 

  • Jangan terlalu banyank bergerak dan lebih baik jika anda beristirahat di tempat tidur
  • Selalu minum air mineral untuk mengatasi dehidrasi agar tubuh tidak pernah terlalu lemah
  • Mengkonsumsi makanan yang lembut agar tubuh mendapatkan asupan kebutuhan nutrisi yang cukup
  • Pemberi obat penghilang nyeri sendi bisa dilakukan oleh dokter yang merawat

Selain anda menimalisir penyakit tersebut tidak lah cukup,  Obat untuk flu tulang memang  sekarang ini belum ditemuakan, akan tetapi ada kabar gembira, ada cara untuk mengobati penyakit flu tulang ini, yakni dengan pengobatan alternatife tradisional.

Cara Mengobati Flu Tulang Paling Ampuh


Anda yang ditengah ini sedang mencari cara untuk mengobati penyakit flu tulang? Jika jawaban nya, Iya , anda tepat dan beruntung yang mengunjungi artikel kami, Pengobatan yang tepat dalam mengobati penyakit flu tulang adalah dengan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat, anda sudah tahu produk obat herbal ini? Jika anda belum tahu, kami akan menjelaskan tentag produk obat herbal kami.

Sekilas Tentang Produk Herbal Qnc Jelly Gamat

Obat Herbal Qnc Jelly Gamat Merupakan obat tradisioanal yang berbentuk jelly yang kental atau cairan, minuman kesehatan ini banyak sekali manfaat nya bagi tubuh anda yang tengah ini sedang dilanda penyakit tertentu, Qnc Jelly Gamat dapat mengobati segala macam penyakit termasuk penyakit flu tulang, maka dari itu sebagin orang menyebutnya dengan obat herbal MULTI-KHASIAT yang dapat mengobati segala macam penyakit, Semua orang sudah membuktikan akan khasiatnya yang luar biasa dikarenakan obat herbal ini terbuat dari bahan - bahan alami pilihan, Seperti apa bahannya? Simak berikut dibawah ini,
  1. Teripang Emas 
  2. Pengemulisi Nabati
  3. Air RO
  4. Essen Natural
  5. Swetener Steva
  6. Ekstrak Buah & Sayur.

Bahan - bahan tersebut sudah melalui proses tahapan-tahapan pengujian secara ketat oleh para ahli herbal dengan teknologi modern, sehingga kualitas dan khasiatnya tetap terjaga, Selain itu bahan utama dari produk Qnc Jelly Gamat yaitu teripang emas. Teripang Emas yakni memiliki banyak manfaat dan kandungan yang ada didalam teripang tersebut, karena itulah teripang emas menjadi salah satu  bahan utama dari produk Qnc Jelly Gamat.

Mengkonsumsi  teripang emas juga dapat mempercepat penyembuhan luka, dikarenakan teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singat. Hal ini lah dapat disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregnerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena luka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" pada sebuah studi yang dilakukan pada bulan oktober 2011. Ada beberapa kandungan yang aktif yang berguna bagi manusia yaitu?
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mukopoliskarida
  • Mineral
  • Glucasaminoglycans (CAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega 3, 5, dan 9
  • Asam amino
Produk Qnc Jelly Gamat sudah legalitas, yang pasti bukan produk MLM artinya produk ini telah memiliki izin edar resmi dari DEPKES P-IRIT NO.109321601291-1229, sehingga produk ini aman untuk  untuk dikonsumsi serta tanpa memiliki efek samping bagi kesehatan, oleh karena itulah kami sangat merekomendasikan bahwa Qnc Jelly Gamat ini dapat mengobati penyakit flu tulang. Anda berminat? Jika anda berminat, anda bisa mendapatkannya di halaman website kami, atau anda bisa mengiriman SMS/BBM, Terus bagaimanakah cara untuk memesannya? Cara memesannya sangat mudah anda dapat memesnnya  dapat melalui SMS/BBM dengan cara formatkan sebagai berikut.

 Cara Pemesanan Produk Qnc Jelly Gamat



Ketik:
QNC-RR : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 085.323.239.418 Atau Lewat Pin  Bbm 299352E8

Contoh:
QNC-RR : 4 Botol : Agus Setiadi : Jl Ahmad Yani Kel. Sukamanah Kec.Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat :08532457xxxx
kode (QnC -RR) WAJIB disertakan pada saat pemesan


Kami  memberikan penawaran menarik untuk andaBISA KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TERANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI APA BILA BARANG YANG DIPESANA TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA Dan kami juga melayani konsultasi untuk anda  selama 24 jam penuh secara Gratis dan KIRIM BARANG DULU, BARU BAYAR (pemesanan 1-2 botol) dengan Garansi UANG KEMBALI 100%. Untuk informasi lebih lanjutnya anda bisa berkunjung ke halaman kami silahkan KLIK DISNI

Sekian dari kami tentang Cara Mengobati Flu Tulang semoga informasi yang kami berikan, dapat bermanfaat untuk anda , serta menjadikan sebagai jalan untuk kesembuhan dari penyakit yang anda derita selama ini. Terimakasih sudah berkunjung dihalaman kami,


Post By

Share this

Related Posts